Entri Populer

Selasa, 12 Juli 2011

BUKU ITU , july 10-2011

saya percaya apa yang telah dikatakan oleh buku itu. Semuanya telah diatur dan disusun rapi bisa dikatakan itu adalah FILEs..atau Procedur yang harus dilakukan. telah diatur dan disusun dengan rapi, tinggal menerima bersabar,berusaha dan berdoa.
Banyak kata kata Indah dalam buku itu,(dibalik itu semua) bahkan tanpa diragukan lagi. Entah kenapa kita selalu memangkirinya bahkan ada yang menciptakan sendiri, tapi menurut saya itu tidak sama bahkan banyak kekurangany, tahukan Anda...? Segala sesuatu di dunia ini,baik itu yang memiliki masa,bentuk bahkan volume ,benda mati ataupun hidup memiliki kadar waktu dan habis masanya,
Menentukan kehidupan tak sekedar membalikkan telapak tangan ,tapi didlm buku tersebut banyak sekali memiliki makna dan arti,tanpa keraguan sekali. Untuk bukti nyata waktulah yang akan menjawab semuanya. Tak tahu kenapa sebagian memungkirin itu semua...apa karena ini semua gara-gara Finansial..? Atau bukti - bukti yang tidak terjawab.."tell ur heart"..
Sadarilah dan tanyakan dalam diri kita masing-masing,saya sarankan tanyakan kepada pemilik buku tersebut. Anda Munafik ,,? Saya rasa tidak..faktor dimensi lainlah yang membuat anda begitu. Jadi cermati pahami,lakukan,dan berdoa, mungkin kita terbebas dari gundah gulana yang ada di hati"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar