Entri Populer

Senin, 02 Mei 2011

contoh surat pengunduran diri


Kepada Yth,                                                                                                    28 Oktober 2010
Manajer PT. LOTTEMART
Jl. R.Sukamto, komplek Ptc.
Palembang.


Dengan hormat,
Bersama surat ini saya Syaiful  mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai Staff dari PT.LotteMart Palembang sebagai Telesale service,terhitung sejak tanggal 1 Oktober 2010 sama dengan 1 Nopember 2010.
Saya ucapkan yang sebesar-besarnya  terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan oleh Pt.LotteMart Palembang kepada saya untuk bekerja di sana sebagai Telesale di Pt. Lotte Mart Palembang.
Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen Pt.LotteMart Palembang apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di Pt.LotteMart Palembang.
Saya berharap Pt.LotteMart Palembang  menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses menjadi “Nomor 1 di Indonesia”.
SALAM
LOTTEMART...!!!!!!
YES WE CAN....!!!!!!


Hormat saya


Syaiful.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar